04 Januari 2015

Lantai Kayu Lapangan Basket Purwokerto

Memasang Lantai Kayu di Lapangan Basket Gor Satria Purwokerto
Lapang Basket Gor Satria Purwokerto

Lapang Basket Gor Satria Purwokerto 
Gor Satria adalah salah satu gedung sebaguna dan juga merangkap sebagai Lapangan Basket yang berlokasi di wilayah Purwokerto Jawa Tengah.
Pemasangan Lantai Kayu pada Lapangan Basket ini dikerjakan pada bulan 10 tahun 2013.
Lapang Basket Gor Satria PurwokertoJenis Parket yang dipasang pada Lapangan Basket ini yaitu dari Bahan Parket Kayu Jati yang ukurannya 5x20cm, dengan ketebalan 1,2cm dengan pola pemasangan seperti Mozaik atau menyerupai anyaman bilik Bamboo.
Harga Parket jenis ini untuk permeter perseginya yaitu Rp.165,000 (belum termasuk PPN dan Biaya pasang) adalah termasuk bahan lantai kayu yang terbilang murah dibanding Harga Lantai Kayu lainnya.

Lapang Basket Gor Satria PurwokertoKarena Deadline yang cukup singkat, hanya diberikan waktu selama 3minggu yang di jadwalkan.
Berhubung Lapangan Basket ini sudah di jadwalkan untuk digunakan pertandingan Basket tingkat Provinsi se-Jawa Tengah untuk pemasangan sebanyak 1000 meter persegi, Maka pengerjaannya-pun harus dilakukan Extra kerja keras ditambah lembur siang malam. Dikarenakan jadwal Projek benar-benar padat, maka pada Projek di Purwokerto ini hanya bisa dikerjakan oleh 10 orang tenaga Ahli.

Dan Walhasil akhirnya pekerjaan pemasangan di Gor Satria selesai juga sesuai target yang dijadwalkan, tepat sehari sebelum lapangan Basket ini digunakan untuk Pertandingan seProvinsi, sehingga kami sempat menyaksikan pertandingan dilangsungkan.

Lapang Basket Gor Satria PurwokertoLapang Basket Gor Satria Purwokerto

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lantai Kayu Lapangan Basket Purwokerto Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Parquet